Patroli Malam, Polsek Kapuas Timur Imbau Masyarakat Terapkan Physical Distancing

Patroli: Fai/BERITA SAMPIT - Anggota Polsek Kapuas Timur saat melakukan Himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan virus corona atau covid 19. Kamis, 02 April 2020.

KUALA KAPUAS – Polsek Kapuas Timur gencar lakukan imbauan kepada masyarakat tentang Pencegahan virus corona atau Covid 19, bertempat di Jalan Trans Kalimantan KM 11, Kecamatan Kapuas Timur. Kamis, 02 April 2019.

“Malam ini kami gelar Patroli Malam, untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah  hukum Polsek Kapuas Timur,” kata Bripka M Baihaki

BACA JUGA:   Masyarakat di Pulang Pisau Antusias Sambut Pasar Murah

Dia menyampaikan, Pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk melakukan physical Distancing atau jaga jarak untuk pencegahan penularan virus corona atau covid 19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya anak muda, supaya tidak berkerumun atau nongkrong-nongkrong, untuk menghindari penularan virus corona,” ujarnya

Lanjut Baihaki, Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan acara hiburan dan lain sebagainya, agar ditunda dulu, untuk menghindari kerumunan massa.

BACA JUGA:   Calon Gubernur Kalteng, Abdul Razak Pasang Kriteria Tinggi untuk Wakilnya, Siapa yang Cocok ?

“Kepada masyarakat yang mau melakukan acara, hiburan dan lain sebagainya, agar ditunda dulu”tuturnya.

Baihaki menambahkan, untuk sasaran patroli malam ini  adalah kerumunan massa dan tempat nongkrong anak muda.

Adapun sasaran patroli kita adalah kerumunan massa, atau tempat-tempat nongkrong anak muda”pungkasnya.

(Fai/beritasampit.co.id)