Setiap ke TKP Personel Polresta Palangka Raya Kini Dilengkapi APD Covid-19

AFR/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama personel yang menggunakan kelengkapan APD

PALANGKA RAYA – Menghindari terjangkitnya virus corona (Covid-19) di lapangan, Polresta Palangka Raya kini melengkapi personilnya yang ditugaskan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan alat perlindungan diri (APD).

Hal ini dikatakan oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bahwa Polresta Palangka Raya sudah melengkapi para personil yang ditugaskan untuk mendatangi TKP dengan dilengkapi alat perlindungan diri (APD).

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Hal ini sekaligus mempertegas komitmen Polri ditengah masyarakat, pasalnya saat ini masih ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan namun ada keraguan dari pada personil untuk mendatangi TKP dikarenakan mewabahnya virus corona (covid-19).

Dengan perlengkapan alat perlindungan diri ini sehingga personil tidak perlu ragu-ragu lagi apabila mendatangi TKP.

Selain itu, pengguna APD ini juga terus digunakan para personel untuk ke TKP yang belum dipastikan korban adalah terjangkit virus corona atau tidak.

BACA JUGA:   Tidak Semua KKN di Biayai Kampus, Berikut Jenis KKN di IAIN Palangka Raya 2024

“Sehingga apabila korban memang terjangkit virus corona akan ada satgas yang khusus untuk menanganinya, tentunya bagi anggota yang mendatangi TKP pastinya tidak akan ada keraguan lagi untuk menolong masyarakat,” tandasnya

(AFR/beritasampit.co.id)