Brak…! Kecelakaan di Simpang Empat Jalan Suprapto, Pengendara Motor Luka-luka 

IST/BERITA SAMPIT - Polisi saat di tempat kejadian di simpang empat Jalan Suprapto, Kecamatan MB Ketapang

SAMPIT– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Sampit, di jalan simpang empat Jalan Suprapto, Kecamatan MB Ketapang yang  melibatkan sebuah mobil dan motor.

Kejadian ini diketahui terjadi pada Kamis 02 April 2020, sekira pukul 19.18 Wib, dimana saat itu mobil yang dikemudikan Riza ditabrak oleh pengendara Rusmiati yang diketahui berboncengan dengan Masropah.

800

Diduga karena kurang hati-hati Rusmiati oleng dan hilang kendali hingga menabrak bagian samping mobil tersebut. Selain itu t di daerah persimpangan tersebu juga minim penerangan sehingga rawan kecelakaan.

BACA JUGA:   Bocah SD Tenggelam di Sungai Mentaya Belum Ditemukan

“Menurut keterangan  kejadian bermula dari Mobil Nissan Juke dari arah Selatan Soeprapto dan sampai disimpang Empat, datang sepeda motor dari arah timur Jl H Ahmad menuju barat menabrak bagian samping sebelah kanan mobil Nissan sehingga langsung terjatuh,”   kata Kaporles Kotim melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan. Jumat, 4 April 2020.

Akibat kejadian ini, Rusmiati dan Masropah yang menabarak mobil Nissan tersebut mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke RSUD dr Murjani Sampit. Meski begitu ia harus terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Kotim karena tanpa TNKB.

BACA JUGA:   Fraksi Golkar Keluar dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim ? Ini Alasannya

(Dasi/beritasampit.co.id)