Bupati Sukamara Ingatkan Satgas Agar Lebih Bertanggungjawab Dalam Penanganan Covid-19

Apel : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio mengingatkan satgas penanganan Covid-19 dan Selurih OPd agar lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas penanganan Penyebaran Covid-19.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengumpulkan seluruh kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lapangan Kantor Bupati pada Jumat (3/4/2020).

Windu Subagio memberikan arahan langsung kepada seluruh SOPD terkait evaluasi pelaksanaan penanganan Penyebaran Covid-19 di Sukamara.

800

“Saya minta semua terus bergerak sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Mulai Traking Riwayat OTG Positif Covid-19 Asal Desa Sungai Damar

Windu juga mengingatkan kepala SOPD yang memiliki tempat untuk Karantina agar lebih bertanggungjawab, sehingga warga yang saat ini yang diisolasi terintegrasi tidak mengeluh terkait pelayanan.

“Supaya juga bertanggungjawab dengan tempatnya seperti gedung BPG yang dijadikan tempat isolasi terintegrasi,” ucap Windu.

Windu juga mengingatkan satgas penanganan Covid-19 di Sukamara agar lebih bertanggungjawab dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Covid-19, Pelaku Usaha Dukung Imbauan Pemerintah dan Polri Jaga Kamtibmas

“Saya juga ingatkan agar semuanya lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas dalam penanganan Covid-19,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)