Sempat Sesak Napas, Ini Kondisi Mahasiswa di Asrama Murung Raya

AFR/BERITA SAMPIT - Ketua Himpunan Mahasiswa Murung Raya, Ociawin Efrata.

PALANGKA RAYA – Setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, mahasiswa Jurusan Pertambangan Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya (UPR) yang mengalami kejang-kejang kemaren malam, kini telah kembali ke Asrama dan dinyatakan sehat oleh dokter yang menanganinya.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Murung Raya (HIMA MURA), Ociawin Efrata saat dikonfirmasi, Jum’at 3 April 2020 pagi, bahwa mahasiswa laki-laki yang bernama Maironi Sadana Putra ini hanya mengalami sesak napas dan diketahui memiliki riwayat asma.

BACA JUGA:   Gubernur Segera Rapatkan Soal Ibadah Ramadan di Tengah Corona
800

“Saat ini teman kami sudah dinyatakan sehat oleh dokter, dan yang bersangkutan sudah kembali ke asramanya,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan, kejadian yang sempat viral dalam video di Asrama Murung Raya tadi malam, bukan disebabkan oleh virus corona (Covid-19).

“Meski yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan oleh pihak dokter RSUD Doris Sylvanus dan dinyatakan sehat, namun yang bersangkutan tetap dalam pengawasan oleh Dokter dan diminta untuk karantina mandiri selama 14 hari kedepan,” jelas Ociawin Efrata.

BACA JUGA:   Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr Kunjungi LKSA Sasana Krida Taruna Pandohop

Selain itu Pemerintah Kabupaten Murung Raya juga berpesan melalui Ketua Himpunan Mahasiswa Murung Raya mengimbau, kepada seluruh mahasiswa, khsusnya yang berada di lingkungan UPR tidak usah panik dan selalu menjaga kesehatan. (AFR/beritasampit.co.id).