Suami Posting Foto dengan Wanita Lain, Istri Balas Selingkuh, Eh Ketangkap Satpol PP!

Risa/BERITA SAMPIT- Kedua sejoli saat diamankan dikantor Satpol-PP Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mengamankan sepasang sejoli yang sedang asik berduan, di rumah kosong yang berada di belakang Pangkalan Bun Park (PP), Keluarahan Madurejo, kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kamis 2 April 2020, sekira pukul 20.20 wib.

Kasatpol PP dan damkar kabupaten Kobar Majerum Purni, saat ditemui di ruangannya, Jumat 4 April 2020 mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 20.00 wib, dan langsung memerintahkan anggotanya untuk menuju lokasi tersebut.

Dari patroli tersebut kedua sejoli ini terjaring razia, diketahui pemuda ini berinisial SG (24) dan peremupuan berinisal SI, saat ditanyai petugas Satpol-PP, mereka mengaku bahwa hanya beristirahat saja di rumah kosong tersebut.

Bahkan ternyata dari lebih lanjut, ternyata (SI) telah memiliki suami dan mempunyai 2 orang anak, dari pengakuan (SI), dirinya selingkuh serta nekat melakukan perbuatan diduga mesum ini, karena dirinya merasa dendam dengan sang suami.

Lantaran, sakit hati akibat dirinya melihat postingan foto sang suami dengan wanita lain, oleh karena itu dirinya nakat melampiaskan amarahnya dengan cara menyelingkuhi balik suaminya.

“Setelah menerima laporan, salah satu petugas melihat ada gerak gerik mencurigakan di sebuah rumah kosong tersebut, saat di dekati ternyata benar ada suara dan dua orang tersebut sedang melakukan perbuatan mesum, setelah itu kedua orang yang berlainan jenis itu langsung di bawa ke kantor,” jelas Majerum.

Majerum Purni juga menambahkan, bahwa dirinya menduga salah satu tempat (gudang) yang berada di Pangkalan bun Park tersebut, sengaja di sewakan oleh petugas Pangkalan park, dan dirinya meminta kepada Dinas pariwisata utnuk segera mengkaji ulang dan mengevaluasi kinerja penjaga PP tersebut.

(Risa/beritasampit)