Truk dan Sedan Saling Mendahului Hingga Terjung Ke Parit

IST/BERITA SAMPIT - Mobil Sedan Toyota Rush yang terjun ke parit.

SAMPIT – Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman arah Pangkalan Bun menuju Sampit, tepatnya di KM 19 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis 2 April 2020. Akibatnya, mobil Sedan Toyota Rush warna hitam yang dikemudi Narto terjun ke parit.

“Kecelakaan itu bermula karena hendak saling mendahului antara mobil Rush dengan mobil Truk Tangki, dan salah satu mobilnya oleng pada saat saling mendahului, mobil Toyota Rush langsung terjun keparit akibat bersenggolan,” kata Kaporles Kotim melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan.

BACA JUGA:   99 Mahasiswa IAHN Palangka Raya KKN di Utara Kotim

Diduga, karena kurang berhati-hati saat akan mendahului kendaraan lain, pengemudi tidak melihat kaca spion untuk memperhatikan kendaraan di belakangnya. Hingga truk tangki yang dikemudikan Darwan dengan arah bersamaan terkena senggolan.

Beruntung, pada insiden ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun mengakibatkan kerugian materil. Saat ini kecelakaan ini ditangani Polres Kotim untuk diproses lebih lanjut. (Dasi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki