Apresiasi Kinerja Tim Petugas Posko Covid-19, PKK Berikan Bantuan Ini

IST/BERITA SAMPIT Ketua Tim PPP Barito Utara, saat memberikan bantuan di Posko desa Kandui.

MUARA TEWEH – Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Barito Utara (Barut), Hj Sri Hidayati Nadalsyah, didampingi kepala Dinas Kominfo dan Persandian, M Iman Topik, serta jajaran TP PKK Barut, melakukan kunjungan ke Posko Pemantauan Kesehatan Jalur Darat Gugus Tugas Covid-19, yang ada di Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang.

Dalam kunjungannya Hj Sri Hidayati Nadalsyah, disambut Camat Gunung Timang, Bahrum Pordelin Girsang, dengan di dampingi ketua TP PKK kecamatan Mariana Goreti, Kapolsek Gunung Timang, serta Perwakilan Danramil.

Pada kegiatan itu, Hj Sri Hidayati, mengapresiasi kinerja petugas posko Gugus Tugas yang selalu kerja keras dalam memantau kesehatan masyarakat yang akan memasuki wilayah Barito Utara.

“Bagaimanapun juga posko ini merupakan pintu masuk bagi masyarakat, yang akan ke Barito Utara melalui jalur darat. Karena itu mereka yang bertugas disini adalah garda depan kita dalam mencegah penyebaran corona di Barito Utara,” ucap Hj Sri Hidayati Nadalsyah.

BACA JUGA:   Dinas Pemadam Kebakaran Barito Utara Diserbu Anak-anak, Ada Apa Ya? 

Sebagai apresiasi, Ketua TP PKK membagikan bantuan berupa makanan dan minuman suplemen serta APD kepada petugas yang berjaga serta turut mendoakan agar selalu diberikan kesehatan.

“Bantuan ini untuk membantu menjaga kesehatan para petugas, yang ada di posko. Agar dapat menjalankan aktifitas dan tugas, tetap dalam keadaan sehat. Saya juga mendoakan agar petugas serta kita semua selalu diberikan kesehatan serta berada dalam lindungan Allah SWT dari segala wabah penyakit,” ucap Istri dari Bupati Barut, H Nadalsyah ini.

Selain itu, Hj Sri Hidayati Nadalsyah berpesan kepada warga masyarakat untuk dapat selalu berprilaku hidup sehat dan bersih serta mengikuti anjuran dari Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini. “Penyebaran virus ini dapat kita lawan dengan selalu mengikuti protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah,” pesannya.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut Truk Tangki vs Motor di Barito Utara, Seorang Pengendara Tewas

Bahrum Pordelin Girsang, Camat Gunung Timang mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan perhatian dari Ketua TP PKK dalam kunjungan dan bantuan yang telah diberikan kepada petugas.

Ia menyampaikan bahwa hal ini menjadi motivasi serta semangat bagi petugas yang bekerja selama 24 jam ini, “Kami berterimakasih atas apresiasi dan bantuan dari TP PKK, Hal ini memberikan pengaruh positif serta semangat baru bagi petugas yang bekerja dilapangan, untuk itu kami berterimakasih atas bantuan dan kunjungannya,” ucap Girsang.

(shp/beritasampit.co.id)