Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Relawan Pejuang Covid-19

RISA/BERITA SAMPIT - Bupati kabupaten Kobar Hj Nurhidayah bersama keluarganya mengunjungi Dapur umum untuk para Relawan pejuang Covid-19.

PANGKALAN BUN – Bupati kabupaten Kotawaringin barat (Kobar) Hj Nurhidayah, melakukan kunjungan ke Dapur Umum untuk para Relawan pejuang Covid-19 di kabupaten Kobar, Sabtu 4 April 2020.

Dalam kesempatan Bupati Hj Nurhidayah berserta keluarga juga menyumbangkan Daging ayam untuk lauk pauk Relawan pejuang Covid-19 di kabupaten Kobar.

Bupati Kabupaten Kobar Hj Nurhidayah menguncapkan terimakasih kepada Relawan-relawan Dapur Umum karena dengan adanya dapur umum ini, juga mensupport pemerintah Daerah dalam menangani Covid-19 ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah, mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang ada di dapur umum ini, ini betul-betul misi kemanusiaan, dan ini juga dapat mensupport tenaga- tenaga kita terutama Tenaga medis dan personil kita yang di lapangan,” ungkapny. Sabtu, 04 April 2020.

Hj Nurhidayah menambahkan, semoga Virus Corona atau Covid-19 ini segera berakhir, dirinya berharap semoga di kabupaten Kobar pasien positif Covid-19 tidak bertambah lagi, dan untuk para relawan relawan yang sedang berjuang melawan Covid-19, selalu diberikan kesehatan.

(Risa/beritasampit.co.id)