Mulai 5 April 2020 PO Bus Yessoe, Hentikan Sementara Semua Trayek

Bus Yessoe

PANGKALAN BUN – Situasi akibat keberadaan Covid 19 dimana-mana kini semakin ‘mencekam’, akhirnya pihak manajemen Perusahaan Otobis (PO) Bus Yesseo yang bermarkas di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), akan mengumkan mulai besok Minggu 5 April 2020 semua jurusan sementara diberhentikan.

“Trayek angkutan umum semua jurusan termasuk Pangkalan Bun-Palangka Raya, Pulang-Pergi (PP) sementara akan diberhentikan,” kata Evy Susiana Komisari PO Bus Yessoe, kepada beritasampit.co.id melalui telepon selulernya Sabtu,4 April 2020.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

Menurut Evy Susiana, pihaknya dengan pimpinan dan seluruh manajemen PO Bus Yessoe, sudah membuat keputusan bahwa PO Yessoe akan berhenti beroperasi pada hari Minggu 5 April 2020 untuk semua jurusan.

“Memang belum ada surat edaran dari pemerintah tentang pemberhentian pengoperasian angkutan umum. Tapi kami telah mengambil keputusan mulai 5 April 2020 sementara diberhentikan, sampai batas waktu yang belum ditentukan kemudian,” ujar Evy Susiana.

BACA JUGA:   Irawati Tetap Ingin Harati Hingga Periode Kedua, Jika Tidak Begini Langkahnya

Dengan adanya pemberitahuan Minggu 5 April 2020 Armada Bus Yessoe tidak beroperasi, “Atas nama seluruh manajemen PO Bus Yessoe menyampaikan maaf kepada seluruh masyarakat dan relasi, semoga disaat ini kita semua terhindar dari ancaman virus corona, amiin,” ungkap Evy Susiana.

(man/beritasampit.co.id).