Ternyata Pria yang Tergeletak Tak Bernyawa Diketahui Honorer Asal Seruyan

Ist/BERITA SAMPIT - Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, diduga korban tabrak lari.

SAMPIT –  Jasad seorang pria yang ditemukan tak bernyawa di jalan Soekarno Hatta Km 1 Lingkar Utara Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diketahui seorang honorer asal Seruyan, Sabtu, 04 April 2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun beritasampit.co.id pria tersebut diketahui berinisial (PN) warga Seruyan dan adalah seorang karyawan Honorer. Hal itu diketahui dari Surat Izin Mengemudi (SIM) milik korban.

800

“Kita masih dalam pengembangan soal penemuan mayat tadi pagi jadi belum bisa kita informasikan,” kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasatreskrim AKP Ahmad Budi Martono.

BACA JUGA:   Sempat Buron, Akhirnya Polsek Arsel Bekuk Pelaku Penjambretan

Besar dugaan jika pria berbadan besar tersebut merupakan korban tabrak lari. Terlihat dari kepala korban banyak mengeluarkan darah yang masih segar. Meskipun demikian, aparat kepolisian masih belum dapat memastikan penyebab meninggalnya lelaki berambut plontos itu.

Meski begitu, hingga sekarang pihak kepolisian terus melakukan pengumpulan data dan olah tempat kejadian perkara, sehingga belum dapat dipastikan kronologis kecelakan darar ini.

BACA JUGA:   Ini Syarat Wilayah Bisa Dikatakan Bebas dari Covid-19

Jasad korban telah di evakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit, untuk dilakukan visum guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Belum ada keluarga korban yang datang atau menelpon, jenazahnya masih ada di ruangan jenazah karena besok masih dilakukan otopsi,” kata kepala pengurus ruangan Jenazah rumah sakit dr Murjani Sampit, Kastro saat di mintai keterangan.

(Dasi/beritasampit.co.id)