Tim Relawan Satgas Covid-19 Fordayak Barut Telah Dibentuk, Ini Harapannya

IST/BERITA SAMPIT - Tim relawan Satgas Penanganan Covid-19 Barito Utara, saat koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Barut.

MUARA TEWEH – Tim relawan Satgas Covid-19 DPD Forum Penuda Dayak (FORDAYAK), Barito Utara (Barut), baru terbentuk dalam tiga hari ini, dalam pembentukannya kata ketua tim dikatakan Yustiman, selaku ketua Satgas Relawan, sesuai arahan ketua umum, tim relawan itu bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dan tim Satgas kabupaten.

“Kita kemarin, dalam beberapa hari sebelumnya sudah membentuk tim relawan sesuai arahan ketum,” kata Yustiman, Sabtu 4 Maret 2020) tadi.

BACA JUGA:   Kunjungi Wisata Kereng Bangkirai, Sugianto Didoakan 2 Periode

Yustiman mengaku, pihaknya siap menerima bantuan dan masukan apapun, jika ada yang ingin menyumbang, “Posko bantuan kita di HMI Muara Teweh, samping Gereja Sion,” katanya lagi.

Sementara, sekretaris DPD Fordayak Barito Utara, Haidir Ali mengatakan, bahwa pihaknya dalam pembentukan itu menindaklanjuti arahan ketum DPP di Palangka Raya.

Sejak saat dapat arahan, rapat secara maraton pun dilakukan untuk mengejar waktu. Sementara beberapa pengurus internal disepakati untuk mengisi tim relawan satgas tersebut.

BACA JUGA:   Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi Provinsi Kalteng Dipimpin Fahrizal Fitri

“Terkait apa saja yang kenjadi program kerjanya, nanti silahkan hubungi teman-teman tim relawan satgas. Karena satgas relawan Fordayak Barut sementara berlaku empat belas hari dulu,” tukas Haidir.

(shp/beritasampit.co.id)