Desa Anjir Serapat Tengah Lakukan Pemilihan BPD dengan Protokol Covid-19

PEMILIHAN: FAI/BERITA SAMPT - Prosesi penghitungan suara, pemilihan anggota BPD Desa Anjir Serapat Tengah, Senin 6 April 2020.

KUALA KAPUAS – Desa Anjir Serapat Tengah lakukan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), bertempat di Kelompok Bermain (KB) Assyifa, Desa Anjir Serapat tengah Kilometer 12, Kecamatan Kapuas Timur, Senin, 6 April 2020.

“Pemilihan hari ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib, mulai pemilihan sampai dengan penghitungan suara,” kata H Rapandi, Kepala Desa Anjir Serapat Tengah.

800

Rapandi menuturkan, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan protokol Covid-19, pihaknya telah menyediakan tempat cuci tangah, para pemilih menggunakan masker, dan tempat duduk berjarak 1,5 meter.

BACA JUGA:   Pemdes Bapanggang Raya Siapkan Dapur Umum

“Kegiatan ini kita atur sesuai protokol Covid-19, yang mana telah kita sediakan tempat cuci tangan, tiap pemilih yang datang menggunakan masker, dan tempat duduk kita atur jaraknya sekitar 1,5 Meter,” tuturnya.

Rapandi menambahkan pemilihan Badan Permusyawatan Desa ini, diikuti oleh 23 calon dari 9 Dapil. Ia berharap, Anggota BPD terpilih dapat membantu pemerintah Desa untuk bersama-sama memajukan Desa, dan ikut menyampaikan aspirasi masyarakat nantinya.

BACA JUGA:   Koperasi KSB Pasang Stiker Imbauan Cegah Covid-19 di Tempat Umum

“Karena Anjir Serapat Tengah ini lumayan luas ada 30 RT, tentunya kita berharap anggota BPD terpilih dapat menyampaikan aspirasi masyarakat untuk memajukan Desa,” pungkasnya. (FAI/beritasampit.co.id).