IPPNU Kalteng Berikan Bantuan Vitamin ke Para Relawan

IST/BERITA SAMPIT - Ketua IPPNU Kalteng,saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan Banser Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Provinsi Kalimantan Tengah, Nurrica Harlinda, memberikan bantuan berupa vitamin, kepada tim lapangan Anshor dan Banser yang saat ini, bertugas melakukan penyemprotan disinfektan.

Dua organisasi sayap NU itu, telah melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah kota Palangka Raya, dalam beberapa hari kedepan.

Harapannya, melalui bantuan vitamin tersebut, para relawan yang menjadi garda terdepan dalam upaya melakukan antisipasi penyebaran virus covid 19, tetap memiliki kesehatan.

“Semoga sedikit bantuan vitamin ini, bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh para relawan,” ucapnya, Selasa 07 April 2020 di Palangka Raya.

Linda sapaan akrabnya juga mengapresiasi semangat gotong royong para relawan dalam membantu pemerintah dalam mengendalikan dan mengantisipasi penyebaran virus pandemi corona.

“Kita apresiasi dan bangga kepada para relawan, yang sudah membantu pemerintah kota Palangka Raya. Dalam upaya, memerangi Covid-19, upaya mencegah Covid-19 ini, adalah kewajiban kita semua. Saatnya, kita secara bersama-sama menunjukkan kepedulian untuk kepentingan sesama manusia,” tutur istri anggota DPRD kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha itu juga.

Ia juga mengajak semua semua pihak untuk saling bahu membahu dalam menangani virus corona ini serta  mematuhi anjuran  pemerintah, yang diantaranya seperti tetap di rumah saja dan melakukan sosial distancing (jaga jarak sosial). Selain itu, menjaga pola hidup sehat dan makan makanan yang bergizi, serta olahraga yang cukup.

(shp/beritasampit.co.id)