Kapolres Kobar Kunjungi Dapur Umum Relawan Pejuang Covid-19

IST/BERITA SAMPIT- AKBP Dharma Ginting saat melakukan kunjungan ke Dapur umum untuk para relawan pejuang Covid-19 di Kobar.

PANGKALAN BUN –  Kapolres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma Ginting, melakukan kunjungan atau meninjau langsung Dapur Umum untuk para Relawan pejuang Covid-19 di kabupaten Kobar, Selasa 7 April 2020.

Dalam kegiatan ini Kapolres Kabupaten Kobar AKBP E Dharma Ginting didampingi oleh beberapa personel Polres Kobar, kunjungan ini dilakukan yaitu untuk memberikan semangat kepada Relawan Dapur Umum.

Kapolres kabupaten kobar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para relawan Dapur umum yang sudah dan Ikhlas menyediakan makanan siap saji untuk para pejuang Covid-19 di kabupaten kobar terutama kepada tenaga medis.

“Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Relawan Dapur Umum, yang sudah Ikhlas menyediakan makanan untuk para relawan pejuang Covid-19 di kabupaten Kobar, dan saya sangat mengapresiasi dengan ada nya dapur umum untuk para relawan pejuang Covid-19 ini,” ucap AKBP Dharma Ginting

Dharma Ginting juga menambahkan, dirinya mengajak untuk seluruh masyarakat Kobar, agar dapat bersama-sama untuk melawan Covid-19 ini, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar, serta ikuti aturan pemerintah yakni tetap diam di rumah, untuk memutuskan rantai penyeberan Covid-19 tersebut.

Selain itu Relawan Dapur Umum, berharap kepada masyarakat khususnya para dermawan agar dapat memberikan bantuan kepada Dapur Umum ini, tidak hanya dalam bentuk sembako tetapi suplemen atau vitamin untuk para Relawan Dapur Umum, agar kesehatan para relawan tetap terjaga dan dapat berkerja dengan maksimal.

(Risa/beritasampit.co.id)