Menara Insan Cita Percayakan KNPI Kapuas Bagikan Hand Sanitizer

PENYERAHAN BANTUAN: FAI/BERITA SAMPIT - Direktur Eksekutif Menara Insan Cita, Agus Hermawan (kanan) menyerahkan hand sanitizer kepada Ketua KNPI Kapuas, Irfan, Selasa 7 April 2020.

KUALA KAPUAS – Lembaga Menara Insan Cita (MIC) menyerahkan bantuan berupa hand sanitizer kepada DPD KNPI Kabupaten Kapuas, Selasa 7 April 2020. Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Eksekutif MIC, Agus Hermawan kepada Ketua KNPI Kapuas Irfan.

“Ini respon kami untuk membantu masyarakat dalam pencegahan Covid-19,” kata Agus Hermawan.

Pria yang juga Owner Sodagar ini menuturkan, dalam pencegahan Covid-19 MIC telah menyiapkan 500 botol hand sanitizer yang disalurkan ke tiga daerah, yaitu Kotawaringin Barat, Palangka Raya dan Kapuas.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Untuk Kapuas sendiri ada 100 botol, 50 untuk KNPI dan 50 lainnya kita bagikan secara mandiri,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Kapuas Irfan mengucapkan terima kasih kepada Menara Insan Cita yang telah mempercayakan organisasi yang dia pimpin untuk membagikan bantuan tersebut kepada masyarakat Kapuas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Menara Insan Cita karena telah mempercayakan KNPI untuk membagikan hand sanitizer ini,” ucapnya.

Kata Irfan, hand sanitizer itu akan segera dibagikan kepada masyarakat. “Hari ini kami terima 50 botol hand sanitizer, dan dalam waktu dekat akan kami bagikan kepada masyarakat Kapuas,” ujarnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Wartawan muda di Kuala Kapuas ini menambahkan, pihaknya terus membuka donasi berupa uang atau barang, salah satunya hand sanitizer ini, yang selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat.

“Kami akan terima apabila ada lembaga yang mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dalam pencegahan Covid 19,” pungkas Irfan. (Fai/beritasampit.co.id).