Ternyata Wagub DKI Putra Kelahiran Banjarmasin

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Ahmad Riza Patria.

PALANGKA RAYA – Setelah lowong selama hampir dua tahun, akhirnya posisi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta bakal terisi. Pasalnya jabatan yang ditinggalkan Sandiaga Uno itu akan diisi oleh Ahmad Riza Patria. Ahmad Riza Patria terpilih setelah mengungguli calon lain.

Siapa Ahmad Riza Patria? Di bioadatanya, ternyata Politisi Partai Gerindra ini lahir di Banjarmasin Kalimantan Selatan, pada 17 Desember 1969.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

Putra dari pasangan Amidhan Sabherah mantan Ketua MUI dan Rasyidah yang merupakan seorang guru berhasil mengalahkan para pesaingnya.

Dalam memperebutkan kursi Wagub DKI Jakarta, Gerindra bersaing dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai berlambang Ka’bah ini menyalonkan Nurmansjah Lubis, Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.

Riza diumumkan sebagai salah satu calon Wagub pada 20 Januari lalu. Kala itu, partainya juga mengusung kandidat lain, yaitu Arnes Lukman, Saefullah, dan Ferry J. Yuliantoro. (Aul/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil