Anggota Dewan Dapil III DPRD Kapuas Berikan Bantuan ke Posko Kapuas Tengah

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kapuas, Dedi Hartoyo saat menyerahkan bantuan kepada Satgas Covid-19 di Kapuas Tengah.

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas dalam menghadapi pendemi Covid-19 menerima bantuan dari salah satu anggota Dewan Kabupaten Kapuas Didi Hartoyo, S.Hut yang merupakan perwakilan masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kapuas.

Bantuaan tersebut langsung di terima oleh Camat Kapuas Tengah Dido,SP berupa minuman mineral dan mie instant. Kata Didi Hartoyo, bantuan tersebut bentuk kepeduliaannya kepada Tim Pencegahan Covid-19 yang sudah berupaya meluangkan waktu maupun tenaganya untuk melaksanaka anjuran pemerintah daerah di Kecamatan Kapuas Tenga.

“Bantuan alakadar dari saya pribadi semoga bantuan ini bisa bermafaat buat teman-teman yang melasanakan tugas mulia di Posko Kapuas Tengah,” tutur Didi Hartoyo, Rabu 8 April 2020.

Semenetara itu, Dodo selaku Camat Kapuas Tengah mengucapkan terimah kasih banyak atas bantuaan Didi Hartoyo, S.Hut selaku Anggota DPRD Kapuas, dan bantuan tersebut, katanya, sangat bermafaat untuk rekan-rekan yang ditugaskan penjagaan di posko gabungan di Kecamatan Kapuas Tengah.

Dalam kesempatan itu juga, Didi Hartoyo mengimbau kepada semua masyarakat terus waspada terkait pencegahan penyebaran Covid-19. (AFR/beritasampit.co.id).