Hendak Urus ATM Pria Paruh Baya Tergeletak Depan BRI, Tak Ada Yang Berani Tolong

TERGELETAK : AFR/BERITA SAMPIT - Seorang lelaki yang tergelatak tak sadarkan diri di depan BRI Seth Aji Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Seorang lelaki paruh baya tergeletak tak sadarkan diri di Depan Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Rabu 8 April 2020. Lelaki yang diketahui bernama Toha tersebut dikabarkan hendak mengurus kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di BRI Seth Aji Kota Palangka Raya.

Namun belum sempat masuk ke dalam kantor BRI, pria yang diketahui beralamat di Jalan Cendana Kota Palanka Raya tersebut tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri. Warga tidak ada yang berani melakukan pertolongan karena takut kalau korban terpapar virus corona.

Astria, salah seorang warga mengatakan kepada beritasampit.co.id, bahwa korban terjatuh dan tidak sadarkan diri saat hendak masuk ke kantor BRI. Namun saat jatuh, warga tidak ada yang berani mendekat dan menolongnya.

“Sudah satu jam lebih pak tidak ada yang berani sentuh. Maklum kita takut siapa tahu ada penyakit atau terkena corona,” katanya kepada beritasampit.co.id.

Aparat kepolisian juga sudah berada di lokasi kejadian, namun juga tidak berani melakukan evakuasi sambil menunggu tim medis melakukan evakuasi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib. Bahkan korban juga masih dibiarkan tergelatak di depan BRI Seth Aji dan hanya menutup dengan menggunakan kain. (afr/beritasampit.co.id).