Jaga Kamtibmas Selama Pandemi Corona, Polres Sukamara Tingkatkan Patroli

Bubarkan : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres memimpin langsung sosialisasi dan pembubaran kegiatan warga yang masih berkumpul-kumpul.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana menjelaskan bahwa selama pandemi Corona pihaknya meningkatkan patroli di kawasan pemukiman dan pusat perekonomian masyarakat.

Hal itu ditegaskan Kapolres bahwa pihaknya dan jajaran Polres Sukamara mengantisipasi jika ada yang memanfaatkan situasi masyarakat untuk membuat resah dari pelaku kriminal dengan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

“Kami melaksanakan patroli yang ditingkatkan dengan sasaran ke pemukiman warga di jam rawan terutama di malam hari dan dini hari,” ucap I Gede Putu Dedy Ujiana, Rabu (8/4/2020).

Putu Gede menerangkan selain pemukiman penduduk pihaknya juga memfokuskan patroli ke sekolah-sekolah, pertokoan dan tempat ibadah.

“Selain rumah penduduk, patroli juga sasar sekolah sekolah karena murid diliburkan, tempat ibadah,
supermarket dan pertokoan dan tempat-tempat lainya,” jelas Kapolres.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Putu Gede mengharapkan tokoh masyarakat di Sukamara untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas sehingga masyarakat Sukamara tetap terjaga selama masa pandemi Corona.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang sudah banyak membantu kepolisian dengan turut andil dalam menjaga Kamtibmas saat wabah corona ini,” tukas Kapolres. (enn/beritasampit.co.id)