Kapolres Sukamara : Masyarakat Jangan Panik Sikapi Pandemi Corona

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana

SUKAMARA – Ditengah Pandemi Corona yang saat ini melanda dunia saat ini, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengingatkan masyarakat tetap tenang dan tidak resah serta panik dalam menyikapi situasi saat ini.

“Kami ingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungannya, jangan panik dan resah dengan situasi yang saat ini terjadi, tetap tenang,” ucap I Gede Putu Dedy Ujiana, Rabu (8/4/2020).

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Lantik dan Ambil Sumpah Janji 130 PPPK 

Gede Putu menjelaskan bahwa pentingnya masyarakat tetap menjaga keamanan lingkungan agar tidak dimanfaatkan para pelaku kriminal dengan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Saat ini kita sedang menghadapi bencana wabah virus corona tapi jangan terlena, jaga Kamtibmas dari para pelaku kriminal yang manfaatkan situasi saat ini,” jelas Gede Putu.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19, I Gede Putu Dedy Ujiana menerangkan jika pihaknya juga telah melakukan beberapa langkah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau Corona di wilayah Sukamara dengan penyemprotan disinfektan menggunakan Water Cannon di jalan-jalan protokol.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

“Kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan dengan keliling kota menggunakan Water Cannon, harapannya apa yang kita lakukan ini dapat memutus rantai Penyebaran Covid-19,” tukas Kapolres. (enn/beritasampit.co.id)