Lawan Pandemi Corona, Lapas Sukamara Semprotkan Disinfektan

Semprot Disinfektan : ENN/BERITA SAMPIT - Petugas saat menyemprotkan disinfektan keseluruh bagian gedung Lapas Kelas III Sukamara.

SUKAMARA – Upaya mencegah penyebaran Coronavirus Disease Covid-19 di lingkungan Lapas Kelas III Sukamara, dilakukan penyemprotan disinfektan.

Kalapas Kelas III Sukamara Asmuri mengatakan bahwa pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap sarana prasarana yang sering digunakan baik oleh petugas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Penyemprotan ini nanti akan kita dilakukan secara rutin, untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan lapas,” kata Asmuri, Rabu (8/4/2020).

BACA JUGA:   Jaga Stabilitas Harga, Diskeptan Sukamara Gelar Gerakan Pangan Murah

Asmuri menerangkan jika penyemprotan disinfektan diarea yang sering digunakan oleh petugas lapas dan Warga Binaan merupakan keharusan agar dapat memutus Penyebaran Covid-19.

“Kita lakukan rutin dan belum sampai seminggu, dilakukan penyemprotan disinfektan lagi ke seluruh bangunan dan area yang sering digunakan,” jelas Asmuri.

“Kami ingin lingkungan Lapas tidak menjadi tempat Penyebaran Covid-19, karena itu kita terus berupaya agar tetap steril dari virus Corona, baik untuk petugas dan warga binaan,” tukas Asmuri. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang