Melihat Warga Tidak Bermasker, Bupati Sukamara Spontan Bagi-bagi Masker

Bagikan Masker : ENN/ BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memberikan masker kepada tukang ojek pangkalan dan driver taksi.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio membagikan masker kepada pengemudi ojek pangkalan dan driver taksi yang tengah mangkal di Pelabuhan Tangsi, Pasar Inpres.

Windu Subagio mengatakan pembagian masker tersebut merupakan spontanitas dirinya saat melihat banyak warga yang tengah mengais rejeki tidak menggunakan masker.

“Saya melihat banyak masyarakat yang tidak atau belum memakai masker, kebetulan di mobil ada setengah boks lah masker, ya spontan saya bagikan saja,” ungkap Windu Subagio, Rabu (8/4/2020).

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

Menurut, dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19 Pemkab Sukamara akan melakukan pembagian masker, namun hal itu belum kunjung terlaksana lantaran terkendala pada pemesanan masker.

“Untuk pembagian masker secara luas, memang barang yang dipesan oleh Dinas kesehatan belum datang,” ucap Windu.

“Nanti kalau datang, kita akan bagikan secara luas kepada masyarakat,” tegas Windu.

BACA JUGA:   Pasokan Beras Di Kabupaten Sukamara Dipastikan Tetap Lancar Jelang Ramadan

“Jadi yang saya bagikan ini sebetulnya hanya spontanitas saja, gak ada rencana membagikan, cuma melihat banyak orang gak pakai masker dan kebetulan saya ada makanya saya bagikan saja,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)