Peduli Covid-19, Marwan Susanto Serahkan Bantuan ke Posko

IST/BERITA SAMPIT - Marwan Susanto saat menyerahkan bantuan ke posko Covid-19. Rabu, 08 April 2020.

KASONGAN – Pengendalian penyebaran virus pandemi Covid-19 atau Corona, masih menjadi perhatian pemerintah daerah kabupaten Katingan.

Salah satu upaya pengendalian tersebut dengan dibangunnya posko pantau tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di jalan Tjilik Riwut km 17 Arah Kasongan – Palangka Raya, desa Hampangen.

Sebagai wujud dukungan moril dan materil sejumlah kalangan anggota DPRD Katingan mengunjungi posko tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa sembako, seperti air mineral, kue kering, mie instan, dan beberapa sembako lainnya.

Marwan Susanto saat mengangkat sembako untuk diserahkan ke posko Covid-19.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Katingan, Marwan Susanto kader PDIP ini menyerahkan bantuan.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Sosilalisasi Kompetisi Gagasan Inovatif 2024

Menurut pria yang akrab disapa Marwan ini, bantuan ini sebagai upaya meringankan tugas para tim dan relawan yang bekerja siang dan malam di garda terdepan melawan Covid-19.

“Bantuan sembako yang sedikit ini, semoga bermanfaat untuk para tim di posko Covid-19,” terang Marwan dengan beritasampit.co.id. Rabu, 08 April 2020.

Ketua DPRD Katingan ini juga berharap wabah ini secepatnya dapat teratasi, ia juga mengajak semua pihak untuk bisa bekerjasama dalam penanganan Covid-19.

BACA JUGA:   Satpol PP Katingan Imbau Pengusaha Tidak Menjual Miras Selama Ramadan

“Upaya yang kita bisa ikuti sekarang adalah mengikuti arahan dari pemerintah dan tim medis, menjaga pola makan dan hidup sehat serta jangan panik dan tetap waspada,” tuturnya.

Disisi lain, menurutnya kalangan anggota DPRD Kabupaten Katingan hingga sekarang terus melakukan upaya pencegahan dan penanganan dampak Covid-19.

“Beberapa waktu yang lalu kita telah melakukan rapat terbatas dengan pihak eksekutif melalui video conference soal penanganan dampak Corona, kita akan berusaha meminimalisir dampak Corona di tengah masyarakat,” pungkasnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)