Sukamara Akan Gelar Pasar Ramadan Ditengah Pandemi Corona

Bagikan Sembako : ENN/BERITA SUKAMARA - Bupati Sukamara Windu Subagio saat membagikan sembako kepada pedagang Terdampak langsung pandemi Corona.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menegaskan bahwa pihaknya tetap akan menggelar Pasar Ramadan dalam menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.

Windu menerangkan pihaknya akan melakukan langkah-langkah khusus agar pasar Ramadan tetap berjalan dengan lancar dengan memperhatikan protokoler pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19.

“Tetap dalam keadaan seperti ini (mewabahnya Covid-19, red) yang sifatnya aktivitas perekonomian tetap kita jaga,” tegas Windu, Rabu (8/4/2020).

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Caranya nanti menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi saat ini,” lanjut Windu Subagio.

Windu menerangkan jika masyarakat tetap bisa melakukan kegiatan perekonomian dengan berbagai langkah seperti pesan antar yang bisa dilakukan saat wabah Covid-19 yang terjadi sekarang.

“Mungkin bisa delivery, pesan antar, kreativitas nanti diatur kita juga tengah mengatur teknisnya nanti pelaksanaan pasar Ramadan,” jelas Windu.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Akan Tingkatkan Kemampuan Fisik dan Mental ASN dengan Pembekalan Secara Militer 

Dampak dari wabah Covid-19 yang terjadi saat ini membuat perekonomian menjadi lesu, Pemkab Sukamara terus berupaya agar kegiatan pembatasan kegiatan perekonomian yang dilakukan saat ini tidak terlalu berdampak. (enn/beritasampit.co.id)