Bikin Baper…!!! Wagub Kalteng Jual Rumahnya untuk Membantu Warga yang Terdampak Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Screen Shoot Postingan Wagub Kalteng Habib Ismail Bin Yahya di laman FB nya.

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya kembali menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya orang nomor dua di Kalimantan Tengah ini mengunggah sebuah postingan dilaman Akun facebooknya yang membuat netizen baper.

Dalam postingan yang diunggah pada Kamis Dini hari 09 Maret 2020, sekitar jam 02:00 WIB ini ,Wagub Kalteng mengungkapkan ingin menjual rumah pribadinya.

“Dimalam nishfu sya’ban ini ulun hendak menawarkan rumah ulun di jalan ebony/ramin, yang minat bisa liat langsung dan hasil penjualannya 100% akan ulun bagikan untuk masyarakat tidak mampu dan masyarakat yg terdampak wabah corona. Mohon do’a pian berataan lah. mudahan lakas payu supaya lakas kawa membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan, Al faatehah,” tulis Habib dialaman Facebooknya yang bernama Ismail.

BACA JUGA:   Aplikasi IMM Bantu Kemampuan Polisi

Sontak ratusan warga net pun memberikan dukungan dan pujian kepada Said Ismail di kolom komentar akun miliknya.

Diantaranya Akun FB milik sury rama “subhanallah semoga pian selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan diberikan keselamatan Dunia Dan Akhirat Aamin ya Allah Aamiin ya rabbal alamin,” komentar Sury Rama.

Dan ada juga warga net yang berniat membantu penjualan seperti akun miliki Ery bgt. “Boleh ulun share lah bib status pian siapa tau ada kakawalan yang minat manukarinya bib,” ucapnya Ery di komentar status milik Habib Ismail.

BACA JUGA:   Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Seruyan Hilir Bagikan Masker

Hingga kini setelah hampir 8 Jam postingan Wagub Kalteng ini sudah mendapat 878 like, 149 komentar dan 128 kali dibagikan. (Aul/beritasampit.co.id)