Demokrat Kobar Berikan Bantuan Sembako ke Dapur Umum

RISA/BERITA SAMPIT - Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Kobar Bambang Purwanto bersama anggotanya saat memberikan bantuan sembako ke Dapur Umum.

PANGKALAN BUN – Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Bambang Purwanto, mengunjungi Dapur Umum yang didirikan oleh para Relawan untuk para pejuang pencegahan Covid-19 di kabupaten Kobar, yang dipimpin langsung Ketua DPC partai Demokrat Kobar Bambang Purwanto, yang didampingi oleh sejumlah anggotanya, Jumat 10 April 2020.

Tidak hanya melakukan kunjungan, tetapi dalam kesempatan ini juga DPP Demokrat melalui ketua DPC partai Demokrat kabupaten Kobar Bambang Purwanto memberikan bantuan Berupa sembako kepada Dapur Umum tersebut.

BACA JUGA:   Belajar dari Kasus Marina: Pj Bupati Kobar Minta Tidak Terjadi Kembali 

Bambang Purwanto, mengatakan bantuan tersebut merupakan program DPP Demokrat, bahwa DPP Demokrat mengambil bagian untuk melawan Covid-19 ini.

“Oleh karena itu, Kami melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh ketua partai Demokrat, supaya membantu masyarakat yang sedang mendapatkan cobaan wabah Covid-19 ini,” tutur Bambang.

Bambang juga menilai, bahwa Dapur umum yang didirikan oleh para Relawan ini perannya cukup bagus, karena adanya dapur ini dapat membantu posko-posko yang sedang bertugas untuk membantu masyarakat, sehingga pihaknya dari DPC partai Demokrat kabupaten Kobar, membantu logistik untuk meringankan beban anak-anak muda yang bersemangat dalam memerangi Covid-19 ini. (Risa/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat