Ini Bantuan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Untuk Relawan Dapur Umum

PENYERAHAN BANTUAN: RISA/BERITA SAMPIT - Pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangakalan Bun saat menyerahkan bantuan berupa sembako dan jaminan kesehatan untuk para relawan dapur umum Kobar.

PANGKALAN BUN – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Pangkapan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan bantuan berupa sembako ke Dapur umum Tepi Arut Kobar.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi BPJS juga memberikan perlindungan kepada para relawan dapur umum Tepi Arut, yang saat ini terus menyediakan nutrisi untuk para tenaga medis dan relawan Covid-19, yang sedang berjuang memutus penyebaran Covid-19 di Kobar.

BACA JUGA:   Sebuah Rumah Kayu di Kelurahan Baru Pangkalan Bun Terbakar

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, I Nyoman Hary Sujana, Jumat 10 April 2020 mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan siap memberikan jaminan kesehatan 100% untuk para relawan dapur umum.

“Jaminan kesehatan ini akan terus diberikan selama 3 bulan dan akan digunakan ketika ada kecelakaan pada relawan dapur umum, dan kedepannya BPJS Cabang Pangakalan Bun akan terus berkontribusi dengan memberikan bantuan kepada Dapur umum ini,” ucap I Nyoman Hary Sujana.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Ia berharap dengan adanya bantuan jaminan kesehatan ini para relawan dapur umum dapat terbantu. (Risa/beritasampit.co.id).