Begini Kisah Perjalanan Hidup Bendahara DPD KNPI Murung Raya

IST/BERITA SAMPIT - Anggun saat dibincangi di Sekretariat KNPI Murung Raya Sabtu pagi.

PURUK CAHU – Sangat jarang sekali wanita saat ini yang mampu totalitas dalam berorganisasi. Namun, beda dengan Bendahara DPD KNPI Murung Raya periode 2019-2022 saat ini.

Dewi Anggun Kusuma saat dibincangi, mengatakan, bahwa dirinya memiliki kebiasaan berorganisasi sejak masih SMP dan SMA, dimana saat masih di bangku SMP, dia sudah aktif di OSIS, kemudian saat SMA ia pun aktif  Pramuka.

“Saya suka organisasi memang sejak dulu saat masih sekolah,” katanya pada Jumat, 10 April 2020, saat dibincangi di sekretariat DPD KNPI Murung Raya, Jalan Gatot Subroto, Puruk Cahu.

Wanita yang juga berprofesi sebagai artis lokal kota Puruk Cahu itu, sejak 2010 lalu sudah terjun di panggung hiburan musik, sejak saat itu sudah ikut dari panggung ke panggung.

IST/BERITA SAMPIT – Anggun saat dia tampil manggung pada tahun 2019 lalu, di rumah jabatan Bupati Murung Raya.

“Bakat saya menyanyi dari kelas tiga SD, sudah pernah nyanyi di panggung,” kata Anggun.

Wanita dengan tinggi 153 cm itu, saat didaulat menjadi Bendahara KNPI Mura sempat bingung, kenapa pilihannya ke dia. Namun, sebagai wanita yang juga siap berkiprah ia pun mengiyakan.

“Waktu itu, saya dihubungi oleh ketua KNPI Muara, dan pas saya lagi ada job menyanyi. Dalam pesan WhatsApp nya minta biodata, dan diminta jadi Bendahara,” ucapnya.

Namun kini, setelah menjalani prosesnya, pasca di lantik ia pun menyesuaikan tugasnya dengan baik.

“Harapan saya, semoga bisa menyelesaikan tugas dengan baik dan sukses kepengurusan periode ini,” kata ibu dua anak tersebut.

Lebih lanjut dia menceritakan, bahwa ia sudah gagal membina rumah tangga hingga pada akhirnya mengalami proses perceraian tahun 2017 lalu.

“Saya saat ini memiliki dua orang anak, yang pertama usia delapan tahun dan yang kedua usia enam tahun,” urai ibu dari Kevin Zhu Firansya dan Aqilla Aura Jasmin tersebut.

(shp/beritasampit.co.id)