Pengusaha Tionghoa Kabupaten Kobar, Kompak Beri Bantuan Pada Terdampak Covid-19

MENERIMA BANTUAN : Man/BERITA SAMPIT - Bupati Kobar Hj.Nurhidayah saat menerima bantuan Sembako dari  Hartono Halim atas nama Yayasan Peduli Kasih Kab Kobar.

PANGKALAN BUN – Para pengusaha warga Tionghoa yang tergabung dalam Yayasan Peduli Kasih di Kabupaten Kobar kompak memberi bantuan kepada mereka yang terdampak Covid 19. Bantuan berupa sembako, selain itu PT CBI Group juga ikut berikan bantuan melalui Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Bantuan berupa sembako seperti, minyak goreng, beras, mie instan dan telur, bantuan diserahkan di ruangan Aula Bupati Kobar.

“Pada kesempatan yang sangat baik ini saya menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang mau berbagi untuk meringankan beban saudara-saudara kita,” kata Hj Nurhidayah.

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat

Menurut Bupati, bantuan ini langsung akan disalurkan kepada masyarakat kita khususnya yang kurang mampu dan juga yang rentan terdampak mewabahnya Covid-19 di Kotawaringin Barat.

“Juga saat ini Pemkab Kobar terus melengkapi sarana dan prasarana untuk penanganan pandemi Covid-19. Ini adalah masalah kita bersama, untuk itulah peran serta banyak pihak akan menjadi kekuatan dalam menghadapi wabah ini,” tegas Hj Nurhidayah, Sabtu 11 April 2020.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Lebih lanjut, Pemkab Kobar juga telah mempersiapkan skenario jaring pengaman sosial untuk membantu masyarakat Kobar terdampak covid-19. Pemkab Kobar mempersiapkan sejumlah 15 ribu paket sembako yang akan disalurkan kepada rumah tangga miskin dan tidak mampu serta yang rentan terdampak pandemi.

(Man/beritasampit.co.id)