UDD PMI Kotim Terima 100 Paket Sembako

SERAHKAN :IST/BERITASAMPIT - Salah satu warga yang menerima bantuan sembako langsung pendonasi sembako ke UUD PMI Kotim.

SAMPIT – Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menerima bantuan sembako dari hamba Allah.

“Alhamdulillah UDD PMI Kotim telah menerima bantuan dari seorang hamba Allah, ada 100 paket sembako di donasikan ke kami,” ucap dr Yuendri Irawanto, Mkes, selaku Kepala Kantor UDD PMI Kotim, Sabtu 11 April 2020.

Nantinya, lanjut pria yang akrab disapa Yuendri ini sembako yang diterima oleh pihaknya itu nantinya  akan diberikan kepada para pendonor yang mendonorkan darahnya di UDD PMI.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Fokus Proyeksi Pengadaan Mebeler Pada Tahun 2022

Dirinya berharap lewat bantuan tersebut akan terjalin rantai kesetiakawanan sosial yang erat, saudara kita yang tidak mampu dan sehat dapat mendonorkan darahnya untuk membantu yang memerlukan darah dan saudara kita yang memerlukan sembako.

“Dengan  bantuan itu juga sehingga masyarakat dapat  tetap dirumah sehingga resiko tertular dan menularkan penyakit covid-19 dapat dicegah, dengan demikian dapat mencegah penularan dan melindungi diri kita serta keluarga dari penyebaran Covid-19,” tutur Yuendri.

BACA JUGA:   Bangunan Sekolah di Desa Seragam Jaya Roboh, Praktisi Pendidikan Minta Pemerintah Turun Tangan

Selanjutnya Yuendri mengajak masyarakat khususnya yang mempunyai golongan darah B dan O agar mendonorkan darahnya  demi membantu sesama sekaligus mempertahankan kesehatan diri kita.

“Salam kemanusiaan,” singkatnya.

(im/beritasampit.co.id)