Di Tengah Covid-19, DPRD Katingan Rapat Bahas Dua Agenda

IST/BERITA SAMPIT- Suasana Rapat Banggar Legislatif dengan pihak eksekutif. Senin, 13 April 2020.

KASONGAN – Dampak Covid-19 terus dirasakan, bahkan hal itu juga berimbas terhadap kerja wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Katingan. Para anggota DPRD ini terusa melakukan reschedule (penjadwalan ulang) melalui Banmus.

“Iya hari ini kami menggelar rapat Banmus dan Banggar terkiat realokasi anggaran yang diajukan eksekutif dalam menangani virus pandemi covid-19,” tutur Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah. Senin, 13 April 2020.

BACA JUGA:   Penyuluh Agama dan Anggota Asosiasi Keagamaan Diharapkan Mampu Jalankan Tugas

Sebelum melakukan rapat Banmus, kalangan anggota DPRD Katingan yang tergabung di Tim Banggar (Badan Anggaran) melakukan rapat dengan pihak eksekutif terkait pergeseran anggaran yang diajukan oleh Bupati Katingan terkait ketersediaan belanja tidak terduga dalam rangka pencegahan penyebaran serta percepatan penangganan covid-19.

“Jadi pada intinya DPRD Kabupaten Katingan sangat mendukung berbagai kebijakan pemerintah daerah terkait dengan pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan covid-19 ini termasuk kebijakan Realokasi anggaran yang dilakukan,” beber Nanang.

BACA JUGA:   Bantu Masyarakat Katingan, Pemprov Kalteng Adakan Pasar Murah
IST/BERITA SAMPIT – Anggota DPRD Katingan saat melakukan rapat Banmus.

Kemudian setalah melakukan rapat Banggar, DPRD Katingan juga menggelar Badan Musyawah (Banmus) untuk mengagendakan kegiatan DPRD selama 1 bulan kedepan.

“Tadi sudah kita bahas soal agenda DPRD Katingan,” singkatnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)