PT BSK Wilmar Group Beri Bantuan APD Untuk Relawan Cegah Covid-19

BATUAN APD: IST/BERITA SAMPIT - Pihak PT BSK Wilmar Group saat berikan bantuan Alat Pelindung Diri untuk Relawan Jaga Cegah Covid-19 di KM 90 Sampit - Pangkalan Bun, Senin 13 April 2020.

SAMPIT – Dalam rangka menjamin keamanan Petugas Jaga di wilayah perbatasan Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), PT BSK Wilmar Group berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Relawan Jaga Cegah Covid-19 di KM 90 Sampit – Pangkalan Bun, Senin 13 April 2020.

Bantuan APD ini diserahkan langsung kepada Pelaksana Harian (Plh) Camat Telawang bersama Kapolsubsektor, Danpos Batibung, dan TKSK Kecamatan Telawang.

Ardian, Humas PT BSK menyampaikan, bantuan ini diharapkan tidak hanya berupa APD namun juga sebagai dukungan penuh PT BSK demi keselamatan semua masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman KM 90 Sampit – Pangkalan Bun tersebut.

BACA JUGA:   ODOJ Kalteng Berbagi Kebahagiaan untuk 210 Guru Ngaji di Kotim

Katanya, tidak hanya Petugas Jaga yang diberikan bantuan APD, tetapi semua Desa Binaan yang ada, Relawan Desa Siaga Covid-19 juga telah di berikan APD, salah satunya Desa Biru Maju dan akan disusul lagi dengan Desa lainnya secara bertahap.

Sementara itu, PT BSK diharapkan bisa berikan penambahan bantuan lainnya seperti Alat Pengecekan Suhu Tubuh, yang mana jalur lintas di Kecamatan Telawang sangat banyak, sehingga perlu kecepatan dalam pengecekan agar tidak terjadi antrian yang panjang.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Diminta Bersikap Hingga Desak Pihak yang Duduki Lahan Sengketa di Desa Pelantaran untuk Tinggalkan Lokasi

Selain itu, PT BSK juga diminta untuk bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa Bantuan Sembako, yang juga diharapkan untuk disampaikan masyarakat melalui TKSK Telawang. (Rilis/beritasampit.co.id).