PT SAP Wilmar Group Sumbang Minyak Goreng 10.000 Liter ke Pemkab Kobar

BANTUAN : Risa/BERITA SAMPIT - Bupati kabupaten Kobar menerima ribuan bantuan sembako.

PANGKALAN BUN – Bupati kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menerima bantuan sembako berupa minyak goreng dari PT SAP (Surya alam permai) Wilmar group, Senin 13 April 2020, di Aula Pemerintah kabupaten kobar.

Dalam hal ini juga Bupati kabupaten Kobar Hj Nurhidayah, didampingi oleh Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar sekaligus juru bicara Covid-19 Pemkab kobar Achmad Rois dan Sekretaris Daerah Suyanto.

Bantuan sembako berupa minyak goreng ini yang diberikan oleh PT SAP Wilmar group sebanyak 10.000 liter, dan minyak goreng ini nanti nya akan dibagikan kepada masyarakat yang namanya sudah terdata di pemkab Kobar.

Bupati Kabupaten Kobar sekaligus ketua gugus percepatan dan penanganan Covid-19 di kabupaten Kobar Hj Nurhidayah mengucapkan, terima kasih kepada para dermawan baik secara individu maupun secara kelembagaan memberikan bantuan.

“Saya atas nama Ketua Gugus percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Kobar, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada para sponsor, donatur, dan para dermawan yang sudah memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu pemerintah daerah,” ungkap Hj Nurhidayah.

Bupati juga menambahkan, dengan adanya bantuan ini pemerintah daerah Kotawaringin barat, nantinya bisa menyalurkan kembali bantuan ini, kepada masyarakat Kobar yang membutuhkan.

(Risa/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Lawan Covid-19, Polsek Arsel dan Muspika Turun ke Jalan Bagikan Masker