Kondisi 4 Pasien Positif Covid-19 Kobar Mulai Membaik

WAWANCARA: RISA/BERITA SAMPIT - Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyampaikan informasi terkait kondisi terkini Covid-19 di kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menyampaikan, perkembangan 4 pasien yang positif Covid-19, yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, telah mengalami kondisi yang stabil.

“Bahwa saya sampaikan 4 pasien positif Covid-19 di kabupaten Kobar saat ini, sudah mengalami kondisi yang stabil, dan kondisi yang ada di karantina 14 orang di kesemua dalam kondisi baik semua dan tidak ada gejala-gejala yang menghawatirkan,” jelas Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Semenatar itu, Nurhidayah menambahkan, bahwa laporan terkahir kecamatan Kumai, kecamatan Arut Utara, kecamatan Kotawaringin Lama saat ini sudah memasuki zona hijau.

Selain itu, untuk kecamatan Pangkalan Banteng masih di zona kuning dan masih ada beberapa yang harus di antisipasi, untuk kecamatan Arut Selatan (Arsel) dan Pangkalan lada masih dalam zona merah. (Risa/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar Silaturahmi Dengan Profesor Birute di Kediamannya Desa Pasir Panjang