Peduli Dampak Covid-19, Anggota DPRD Kota dan Ikiawan Bagi-bagi Sembako

PALANGKA RAYA-Sebagai wujud kepedulian kepada sesama ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Anggota DPRD Kota Palangka Raya bersama Ikatan Istri Anggota Dewan atau IKIAWAN melakukan pembagian paket Sembako untuk warga kurang mampu.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengungkapkan, ratusan paket Sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak virus corona tersebut bersumber dari hasil kolektif seluruh anggota yang dengan tulus menyisihkan sebagian yang dimilikinya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

BACA JUGA:   Satpol PP Palangka Raya Siap Amankan Hari Paskah Nasional 2024

“Mereka memang tidak terinveksi virus corona, tetapi terkena dampak sosial yang membuat perekonomian masyarakat lesu. Kami harap bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka saat ini,” ucapa Sigit seraya berharap, Selasa (14/4/2020).

Menurut Sigit yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah ini, sasaran pembagian paket sembako diberikan kepada berusia lanjut serta masyarakat berpenghasilan harian yang kehilangan pekerjaan akibat pembatasan aktivitas diluar rumah untuk memutus penyebaran virus corona.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

“Paket sembako yang kami bagikan ini tidak seberapa jumlahnya. Namun kami harap kepedulian ini bisa membantu mereka, meskipun tidak semua bisa kami bantu. Oleh karena itu hanya mereka yang benar-benar membutuhkan yang menjadi sasaran kami,” jelas Sigit yang digadang-gadang Calin Wakil Gubernur Kalimantan Tengaj dari PDI Perjuangan ini.

(gra/beritasamput.co.id)