Pelayanan Bilik Antiseptik Satgas Aman Nusa II Ditsamapta Polda Kalteng Berakhir

AFR/BERITA SAMPIT - Bilik Antiseptik Satgas II Ditsamapta Polda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Kegiatan penyemprotan antiseptik untuk pengguna jalan raya yang disediakan oleh Satgas II Pencegahan Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng di depan Pos Terpadu Satlantas Bundaran Besar jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya hari ini, Selasa 14 April 2020 dinyatakan berakhir.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar. Berakhirnya pelayanan bilik antiseptik ini katanya, karena menyesuaikan masa Tanggap Darurat yang dikeluarkan pemerintah daerah hingga tanggal 14 April 2020.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Sebut Panen Raya di Pulang Pisau Alami Peningkatan Dibanding Tahun Lalu

Namun demikian, Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar juga menjelaskan, Satgas II Pencegahan Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng tetap memberikan pelayanan untuk masyarakat yang masih membutuhkan cairan antiseptik dan disinfektan, bisa datang langsung ke Markas Komando Sabhara Polda Kalteng di jalan Tjilik Riwut Km 6 Palangka Raya.

“Menyesuaikan dengan surat edaran yang dikeluarkan pemerintah daerah, bahwa situasi tanggap darurat diberlakukan hingga tangga 14 April 2020, maka hari ini layanan penyemprotan di bilik antiseptik akan kita akhiri, untuk masyarakat yang masih membutuhkan cairan antiseptik dan cairan disinfektan akan tetap kita layani di Mako Sabhara Polda Kalteng,” jelas AKBP Timbul RK Siregar.

BACA JUGA:   IAIN Palangka Raya Laksanakan Orientasi KKN 2024

Salain itu dirinya menambahkan, bahwa bilik antiseptik dan disinfektan nantinya tidak menutup kemungkinan akan dibuka lagi apabila diperlukan. (AFR/beritasampit.co.id).