PT Bisma Dharma Kencana Beri Bantuan Ke Pemkab Katingan

BANTUAN: IST/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat menerima bantuan dari PT Bisma Kencana, di aula kantor Bupati Katingan, Selasa 14 April 2020.

KASONGAN – PT Bisma Dharma Kencana berikan bantuan berupa masker, vitamin C, sabun cuci tangan, APD dan sarung tangan karet kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan dalam rangka penangganan wabah Covid-19.

Bantuan tersebut terima Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, Sekda Katingan Nikodemus, Kepala Dinas Kesehatan Robertus Pamuryanto dan Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan dr Agnes Nissa Paulina, di aula kantor Bupati Katingan, Selasa 14 April 2020.

Dalam kesempatan itu, Sakariyas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari pihak swasta yang ada di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   DPRD Setujui Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

“Kita harapkan perusahaan lain juga dapat berperan aktif bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam mengatasi wabah Covid-19 di Kabupaten Katingan,” tuturnya.

Sementara, perwakilan dari PT Bisma Kencana, Beroto mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan berupa sebanyak 20 box masker, vitamin C 12 lusin, sabun cuci tangan 36 botol, APD 100 pcs dan sarung tangan karet 20 box.

“Kalau untuk desa sekitar masing-masing kita serahkan kemaren, bantuannya disesuaikan dengan jumlah penduduk, seperti di desa Dusun Bina Bisma. Dan untuk Desa Karya Unggang, Desa Telangkah, Desa Bangkuang dan Desa Hampalit juga akan diberikan bantuan. Untuk jenis bantuan barangnya juga sama, cuman ada tambahan vitamin E untuk desa-desa,” jelasnya kepada beritasampit.co.id.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Katingan Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Beroto berharap, apa yang diberikan dari PT Bisma Dharma Kencana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tenaga medis dapat terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Kemudian, harapanan dan doa kami mudah-mudahan musibah Covid-19 ini cepat berlalu lah dari bumi Indonesia terutama khususnya di Kabupaten Katingan,” katanya. (Annas/beritasampit.co.id).