Anggota DPRD Kobar Fraksi Nasdem Bagikan Sembako Setiap Dapil

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kobar Fraksi Nasdem membagikan bantuan kepada masyarakat di masing-masing Dapilnya.

PANGKALAN BUN – Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Pembagian bantuan ini sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) masing masing, Rabu,15 April 2020.

H Dicky Zulkarnaen anggota DPRD Kobar Fraksi Partai Nasdem menyampaikan, bahwa pembagian bantuan beras ini untuk meringakan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kobar, yang mulai dirasakan ekonominya semakin menipis, terutama masyarakat yang tidak memiliki penghasilan yang tetap.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

“Kami turun ke setiap Daerah Pemilihan, kebetulan saya dari daerah pemilihan 4 Kumai, dan masing-masing anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem turun semuanya memberikan bantuan beras kepada masyarakat,” ujar Dicky.

Selain memberikan bantuan kata Dicky, selalu disisipkan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi semua kebijakan dari pemerintah daerah untuk percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kobar, yang saat ini telah ada 8 orang pasien yang positif Covid-19.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

Sementara itu, pihaknya apresiasi kepada pemerintah daerah Kobar yang kini mulai menyalurkan bantuan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang tidak mampu dan rentan miskin akibat pandemi Covid-19. Karena bantuan paket sembako itu sangat membantu masyarakat. (Man/beritaspit.co.id).