Bersama PKS, Dua Anggota DPRD Kapuas Bantu Sumbang APD ke RSUD

KUALA KAPUAS – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni dr Rosihan Anwar dan Sri Umi Daryatun bersama-sama pengurus partai mendatangi RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, belum lama tadi.

Kedatangan mereka guna memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 lembar baju dan pindung wajah untuk tenaga medis di RSUD tersebut yang menangani corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Bantuan PKS Peduli itu pun langsung diterima Dirketur RSUD Kapuas dr Agus Waluyo.

“Semoga bantuan dari kami PKS Peduli berupa alat pelindung diri menjadi awal untuk memberikan kepada para tenaga medis lainnya dalam perjuangan melawan Covid-19,” ungkap Rosihan.

Lanjut legiator dapil Selat ini, bahwa tenaga medis sebagai ujung tombak dalam penanganan Covid-19 harus diimbangi dengan perlindungan mereka dalam menjalankan tugas.

Karenanya tim medis sangat bergantung pada alat pelindung diri untuk menjaga mereka agar tidak tertular virus pandemi tersebut.

“Bantuan ini bersumber dari sumbangan dari kader dan simpatisan PKS yang turut berempati pada perjuangan tenaga medis dalam penanganan Covid-19,” tukas Rosihan.

(irfan/beritasampit.co.id)