Peduli Insan Pers, Bupati Berikan Bantuan Vitamin dan Masker

Ist/BERITA SAMPIT - Bupati Mura Perdie M Yoseph saat menyerahkan bantuan vitamin dan masker kepada Ketua PWI Mura Trisno.

PURUK CAHU – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan insan pers, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph memberikan bantuan vitamin dan masker kepada wartawan yang berada di daerah setempat.

Pemberian vitamin dan masker kepada awak media itu diwakilkan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya, Trisno, usai pres rilis menyampaikan perkembangan Covid-19 yang dilaksanakan di posko sekretariat gugus tugas atau tepatnya di aula Kantor Dinkes Mura.

Ketua PWI Murung Raya Trisno memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Murung Raya atas kepeduliannya terhadap tugas pers terkait penanganan Covid-19.

“Pers di Mura khususnya jajaran PWI akan selalu menjadi mitra gugus tugas, dalam hal menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui media,” Kata Trisno, Rabu 15 April 2020.

Selain itu, lanjut Trisno, bantuan vitamin dan masker memang sangat diperlukan oleh awak media yang selama ini juga bekerja keras dalam menggali informasi dan menyajikan kepada masyarakat.

“Pers dalam menjalankan tugas juga punya resiko terpapar wabah corona ini. Sehingga, awak media tentu harus mematuhi prosedur peliputan yang tepat, serta juga menjaga kondisi kesehatan,” Tandasnya.

(LULUS/beritasampit.co.id)