Pemkab Katingan Kembali Terima Bantuan 140 APD

BANTUAN : ANNAS/BERITASAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat menerima bantuan APD sebanyak 140 Pcs dari PT KBK, di ruang tamu kantor Bupati Katingan, Rabu 15 April 2020

KASONGAN –  Pemerintah Kabupaten Katingan kembali mendapatkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 140 lembar, bantuan diberikan untuk gugus percepatan penanganan virus corona atau Covid-19.

Kali ini Bantuan APD dari PT Kasongan Bumi Kencana (KBK), yang diserahkan pihak perusahaan kepada Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, Sekda Katingan Nikodemus, Kepala Dinas Kesehatan Katingan Robertus Pamuryanto, dan Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan dr Agnes Nissa Paulina, di ruang tamu kantor Bupati Katingan, pada Rabu, 15 April 2020.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sakariyas mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT KBK, karena turut serta mendukung dan membantu pemerintah Kabupaten Katingan melalui gugus percepatan penanganan virus corona atau Covid-19.

Lanjutnya menambahkan, bahwa selama 3 hari berturut-turut ini pemerintah Kabupaten Katingan sudah menerima bantuan dari 3 group perusahaan, yakni dari PT Bisma, PT Persada Sejahtera Agro Makmur (PSAM) dan PT Persada Era Agro Kencana (PEAK).

“Kemudian, hari ini dari PT KBK dalam bentuan bantuan APD sebanyak 140 lembar dan juga beberapa masker, vitamin, sabun cuci tangan dan sarung tangan dari perusahan sebelumnya,” jelas Bupati Sakariyas, kepada beritasampit.co.id, Rabu 15 April 2020.

“Saya juga masih berharap dengan rekan-rekan perusahan -perusahaan yang lain yang bisa membantu kita. Harapan saya ini satu pintu untuk memberi bantuan ke gugus tugas ini,” pungkasnya.(Annas/beritasampit.co.id)