PWI Lamandau Gagas Talk Show ‘Ngopi’

Ist/BERITA SAMPIT - Para bujang dara finalis 2019 saat mengisi acara Talk Show di Kantor PWI Lamandau.

NANGA BULIK – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamandau membuat terobosan membuat acara Talk Show bertajuk ‘Ngopi’ (Ngobrol Bareng PWI). Acara baru itu, dipandu oleh Bintang Miracel dan Bayu Tasix yang digelar di Kantor PWI Lamandau dengan mengusung tema yang sedang update di tengah masyarakat.

Rencananya, kata Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurfalah, Talk Show ini menjadi acara mingguan yang disiarkan di akhir pekan di Lamandau TV.

Selain itu, video talk show juga nantinya bisa dinikmat chanel sosial media.  “Kita coba membuat terobosan. Karena kita sebagai organisasi profesi kewartawanan, jadi kita coba bikin acara yang erat dengan kejurnalistikan,” jelasnya.

Lanjutnya, pokok bahasan Ngopi ini mengenai berbagai informasi yang ada di Kabupaten Lamandau. Acara ini bakal dikemas dengan balutan santai, namun tertata sesuai tema yang disajikan.

“Yang perdana mengangkat soal pariwisata di Lamandau, kita undang Bujang Dara Lamandau sebagai narasumbernya, mengangkat soal pariwisata lamandau ditengah wabah virus corona.” ungkapnya.

Dia berharap, acara ini bisa mengedukasi serta menjadi bahan informasi bagi masyarakat luas supaya lebih mengenal Kabupaten Lamandau dari berbagai aspek. “Mudah-mudahan acara talk show ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mengangkat citra Kabupaten Lamandau.” harapnya.(Andre/beritasampit.co.id)