Bantu Tanggulangi Covid-19 Jhon Krislie Serahkan Bantuan 20 Ribu Masker

IST/BERITA SAMPIT - Mantan Ketua DPRD Kotim Jhon Krislie saat menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Sekda Kotim, H Halikinnor.

SAMPIT – Mantan Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) yang juga serius menjalani profesinya sebagai salah satu pengusaha yakni HM Jhon Krislie SE M Si memberikan bantuan untuk masyarakat maupun tenaga medis yang saat ini sedang berperang digarda terdepan melawan wabah Covid-19.

Kepada beritasampit.co.id, Kamis 16 April 2020 siang Jhon Krislie menjelaskan, bahwa dirinya menyerahkan bantuan tersebut kepada pemerintah daerah yang diterima langsung oleh Sekda Kotawaringin Timur H Halikinnor di posko penanganan Covid-19 kabupaten Kotim.

“Ya tadi kami serahkan sebanyak 20 ribu masker dan berbagai macam jenis minuman peningkat kesehatan, semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat untuk pihak medis maupun masyarakat yang membutuhkan, kebetulan tadi pagi pak Sekda secara langsung yang menerima,” ungakpnya.

BACA JUGA:   Emas Merangkak Naik Hingga Rp 30.000 Per Gram

Dia juga berharap agar masyarakat tetap tenang dan mempercayakan penanganan Covid-19 ini kepada pihak pemerintah daerah. Masyarakat diminta menerapkan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pemerintah daerah saat ini sedang fokus dalam penanganan baik pencegahan maupun langkah lainnya untuk mengurangi dampak ekonomi dan sosial bagi masyarakat, harapan kita semua musibah ini cepat berlalu dan bagi masyarakat manfaatkan dengan baik anjuran dari pemerintah,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Ini Arah Koalisi PAN dan Pasangan H Rudini Dalam Pilkada Kotim

Bahkan dia juga mendukung wacana pemerintah yang saat ini sudah menyiapkan anggaran Rp 60 miliar lebih untuk penanganan Covid-19 di Kotawaringin Timur.

“Dengan adanya anggaran tersebut tentunya pekerjaan tidak begitu berat, masyarakat juga akan berkurang bebannya, harapan kami agar maksimal pengawasannya supaya dana yang ada sesuai dengan peruntukannya,” tutupnya. (Drm/beritasampit.co.id).