DPRD Kotim, Apresiasi Pergerakan Pemkab Kotim Dalam Mengantisipasi Covid-19

Ilham/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi III Sanidin bersama dua anggota lainnya Supriyanto dan Riskon Fabiansyah, didampingi Kepala Dinkes, dr Faisal Novendra Cahyanto, dan Kepala BPBD Kotim, Muhammad Yusuf, saat mengunjungi Klinik penanganan covid-19, di Islamic Center, kamis 16 April 2020.

SAMPIT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Komisi III yang membidangi kesehatan, mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim, dengan menyediakan klinik penanganan Covid-19.

Baik dari kesiapan ruangan, yang dilengkapi dengan masing-masing fasilitasi tempat tidur, kamar mandi serta peralatan lainnya, menunjukan bahwa Pemkab Kotim, sangat serius melakukan antisipasi penanganan covid-19 tersebut.

BACA JUGA:   Wanita Cantik asal Kobar ini Jadi Garda Terdepan Hadapi Covid di RS Doris Sylvanus
800

“Apa yang dilakukan Pemda ini mungkin menjawab semua keinginan masyarakat. Kita melihat pergerakan dan upaya yang dilakukan pemerintah itu sudah maksimal. Bahkan kita lihat sarana dan prasarana yang ada ini dilengkapi ruangan antisipasi,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Kotim, Sanidin, saat mengunjungi Klinik penanganan covid-19, di Islamic Center, kamis 16 April 2020.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Ikuti Rakor Menyamakan Persepsi Penggunaan APBD

Dengan adanya klinik penanganan ini, Sanidin berharap upaya memerangi covid-19 di Kotim bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

“Kita harap ruangan yang disiapkan ini jangan sampai terisi, meskipun sudah disiapkan semua oleh Pemda, artinya pemkab sudah siap mengantisipasi jika ada kejadian yang lebih buruk,” pungkasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)