Pertahankan Zona Hijau, Ketua Dewan Minta Perketat Penjagaan Pintu Masuk Sukamara

Paripurna : ENN/BERITA SAMPIT - Sidang Paripurna penyampaian pidato Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) oleh wakil bupati Sukamara, H Ahmadi

SUKAMARA – Sebagai daerah yang masih berzina hijau dalam pandemi Covid-19 ini, Ketua DPRD Sukamara Denny Khaidir meminta agar penjagaan pintu masuk diperketat agar kabupaten ini bisa mempertahankan Zona Hijau.

Hal itu disampaikan Denny saat memimpin sidang paripurna penyampaian pidato Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) oleh wakil bupati Sukamara, H Ahmadi pada Kamis (16/4/2020).

“Kami menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berupaya melakukan berbagai hal dalam pencegahan dan penjagaan pada pintu masuk wilayah Kabupaten Sukamara,” kata Denny.

Agar wilayah Sukamara tetap bertahan dengan zona hijau, maka pintu-pintu masuk harus dijaga dengan ketat, sehingga dapat mendeteksi sedini mungkin penyebaran covid-19.

“Untuk pintu-pintu masuk, dengan kondisi saat ini diharapkan agar dapat mempertahankan penjagaan yang sudah dilakukan,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Denny Khaidir juga mengharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Mari kita sama-sama mengikuti aturan pemerintah dengan selalu disiplin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan secara rutin, hindari kerumuman, tidak keluar rumah terlebih melakukan perjalanan keluar daerah, terkecuali sangat penting dan mendesak,” tukas Denny. (enn/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)