PT KPC Tbk Group Melalui Bupati Kobar Sumbang 200 Paket Sembako Untuk Masyarakat

PENYERAHAN BANTUAN : MAN/BERITA SAMPIT - Padli Noor Direktur Oprasional PT KPC Tbk, secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

PANGKALAN BUN – Sejumlah donator khususnya dari perusahaan swasta kini terus berdatangan ke Kantor Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) untuk menyerahkan bantuan sembako. Seperti halnya PT Kapuas Prima Coal (PKC) Tbk Group, Kamis 16 April 2020 pagi menyampaikan bantuan 200 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah, sebelum berangkat ke Desa di Kecamatan Pangkalan Banteng untuk membagikan sembako kepada masyarakat, sempat menerima kedatangan Tim Donatur dari PT KPC Tbk Group, yang dipimpin Padli Noor Direktur Oprasional PT KPC Tbk.

BACA JUGA:   Ditegur Bupati, 7 PBS di Aruta Siap Selesaikan Tanggung Jawab Pekerjaan Konsorsium

Berdasarkan hasil keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Kobar, tentang Bantuan/Donasi untuk penanganan Covid-19 Tahun 2020 di Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat. Maka dipandang perlu untuk dibuat surat tanda terima sebagai bukti telah diterimanya Bantuan/Donasi untuk penanganan Covid-19, sesuai peruntukan dan kegunaannya.

Didalam surat ini diterangkan bahwa pihak pertama, telah menyerahkan barang yang berupa 200 sak (1 sak 5 Kg Beras ) dan 200 Mie Instan.

“Saya mengucapkan terimakasih, kepada PT Kapuas Prima Coal yang telah memberi bantuan untuk masyarakat, yang terdampak pandemi Covid-19. Dan kebetulan Ibu juga bersama rombongan sekarang mau berangkat ke Kecamatan Pangkalan Banteng untuk membagikan sembako kepada masyarakat,” kata Bupati, didampingi Kadis Sosial H Ahmad Yadi.

BACA JUGA:   RSSI Pangkalan Bun Gelar Forum Konsultasi Publik

Terpisah, Direktur Oprasional PT KPC Tbk, Padli Noor mengatakan, sumbangan sembako yang nantinya langsung diserahkan Ibu Bupati kepada masyarakat. Selain itu katanya, pemberian bantuan serupa juga akan dilaksanakan dan langsung diserahkan kepada Bupati Lamandau.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk meringankan beban bagi mereka yang membutuhkannya. Dan semoga proses pandemi Covid-19 saat ini cepat berlalu, Amiin,” ucap Padli Noor. (Man/beritasampit.co.id).