Sambil Serap Aspirasi, DPRD Palangka Raya Bagikan Paket Sembako

PALANGKA RAYA-Guna menyerap aspirasi masyarakat di masing-masing daerah pemilihan atau Dapil, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Palangka Raya melakukan reses pada Kamis (16/4/2020).

Untuk Dapil I Kelompok I, diantaranya H.M Khemal Nasery, Ruselita dan Jum’atni. Dapil I Kelompok II, yakni Sudarto, Yuddhi Karlianto Manan dan Sigit Widodo. Sedangkan Dapil I, Kelompok III, diantaranya Jhony Arianto Satria Putra dan Junita BR Ginting.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

Para wakil rakyat dari Dapil I, baik kelompok I,II dan III melakikan reses ke Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Pos Lantas Kilometet 38 Palangka Raya, Puskesmas Tangkiling dan Pos Jaga Satgas Covid-19 Kilometer 11 Tjilik Riwut.

Sementara Dapil II, Kelompok II melakukan kunjungan ke Puskesmas Bukit Hindu dan Kelurahan Palangka. Sedangkan dari Dapil III, diantaranya Beta Syailendra dan Tantawi Jauhari melakukan reses ke Kecamatan Sabangau dan BNPB Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, dalam kesempatan reses tersebut, para wakil rakyat ini membagikan paket sembako dari DPRD Palangka Raya kepada masyarakat kurang mampu dan tenaga medis dan relawan dalam penangan Covid-19 di masing-masing Dapil.

(gra/beritasampit.co.id)