Adaro Metcoal Companies Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkab Mura

PENYERAHAN APD: IST/BERITA SAMPIT - Section Head Comdev AMC, Sri Armiyati Jarkasi saat menyerahkan APD kepada Kepala Dinas Kesehatan, dr Suria Siri di Camp AMC, Jumat 17 April 2020.

PURUK CAHU – Sebagai bentuk keseriusan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam melawan pandemi Covid-19, Adaro Metcoal Companies (AMC) salah satu perusahaan tambang batu bara terbesar di Kabupaten Murung Raya (Mura) itu telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemda setempat.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Section Head Comdev AMC, Sri Armiyati Jarkasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Murung Raya, dr Suria Siri di Camp AMC, Jumat 17 April 2020.

Adapun jumlah bantuan yang diserahkan berupa Rapid Test sebanyak 4 Box, Masker Medis sebanyak 30 box 50 Pcs, masker N95 sebanyak 16 box 20 Pcs, masker kain sebanyak 500 Pcs dan spanduk imbauan 2 Pcs.

“Ini sebagai bentuk kontribusi kecil dari AMC untuk tim gugus tugas yang bertugas di lapangan, semoga bantuan tersebut bisa bermamfaat untuk membantu menekankan penyebaran wabah Covid-19 ini,” ujar Sri Armiyati Jarkasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mura, dr Suria Siri mewakili tim gugus tigas menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian oleh pihak investor dalam membantu pemerintah setempat untuk memerangi penyebaran Covid-19.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk menunjang tugas Gugus Tugas penanganan Covid-19 Mura, dan diharapkan diikuti oleh pihak investor lainnya, karena penanganan Covid-19 ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama,” tandasnya. (LULUS/beritasampit.co.id).