HIPMI Kotim Sumbang 100 APD Untuk Petugas Medis

TERIMA BANTUAN: Put/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Supian Hadi saat menerima langsung APD dari perwakilan BPC HIPMI Kotim.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapatkan bantuan 100 Pcs APD untuk petugas medis RSUD Murjani Sampit dari Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kotim, yang diterima langsung oleh Bupati Kotim Supian Hadi.

“Hari ini kita dari BPC HIPMI memberikan bantuan baju APD sebanyak 100 pcs kepada para petugas medis rumah sakit Murjani yang menangani pasien Covid-19, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi para petugas,” ucap Ketua HIPMI Kotim Syarifudin, Jumat 17 April 2020.

BACA JUGA:   Namanya Masuk Bursa Calon Bupati Kotim,  Siyono: Saya Berdoa Harati Dua Periode

Terpisah, Bupati Kotim Supian Hadi menyampaikan terimakasih dan memberikan apreasiasi setinggi-tingginya untuk HIPMI Kabupaten Kotim yang ikut serta dalam memerangi dan membantu Pemerintah Kabupaten dan Petugas Medis.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotim dan tim gugus Covid-19 berteri makasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPC HIPMI Kotim yang telah memberikan bantuan 100 pcs baju APD untuk petugas medis Rumah Sakit Murjani Sampit,” ucap Supian. (Put/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Pelajar Meninggal Usai Ditabrak Truk